Nathania

Student

Grade 12

Blogger

Personal Blog

Jumat, 20 Januari 2023

Indahnya Ciptaan Tuhan

Hai teman-teman semuaa! 
Welcome back.


        Aku mau cerita nih. Waktu tanggal 15 Januari 2023, aku dan keluargaku jalan-jalan di sekitaran Jakarta dan Tangerang. Kita pergi ke mall, makan di sebuah restoran, mengelilingi sekitaran Tangerang bersama tawa canda satu sama lain. Lalu aku pergi ke suatu apartemen di daerah BSD, dan naik ke lantai 24 yang ada di apartemen tersebut. Mungkin sebagian dari kalian yang membaca blog ini, juga teringat akan suatu momen yang sangat berarti buat kalian. Ya, aku juga. Ketika, aku melihat langit yang sangatt indah, tiba-tiba  aku teringat akan masa-masa aku saat kecil. Pada saat aku umur 12 tahun, aku  melihat indahnya langit terbenam kala itu, bahkan terdengar derasnya suara gelombang air yang berasal dari pantai dan angin semilir yang mengelus rambutku. Sambil duduk menikmati indahnya sang fajar terbenam larut, sambil memakan cemilan kecil bersama keluarga. Saat itu, aku pun menikmati akan indahnya langit sore itu.  Wah, sangat terasa nyaman dan semua masalah yang terjadi seakan tidak pernah terjadi. Jika dapat dikatakan, aku rindu akan momen-momen seperti itu. 

Saat itu juga, aku tersadar bahwa langit itu diciptakan oleh Tuhan. Puji Tuhan, saat itu aku juga dapat melihat indahnya ciptaan Tuhan bersama orang-orang yang sangat kusayangi. Aku sangat bersyukur kepada Tuhan atas apa yang diberikanNya kepada diriku bahkan kita semua. Langit yang begituuuuu indah. 

        Ketika aku melihat betapa indahnya pemandangan itu, aku menatapmya diam sekitar 2-3 menit. Aku sangat merasakan perubahan suasana hati yang sata itu kurasakan. Hatiku sangat tentram dan terasa nyaman bahkan berbagai kekhawatiran yang mungkin aku rasakan saat itu, seketika dapat terlupakan oleh karena langit indah itu. Sungguh, indahnya ciptaan Tuhan! 

        Sedikit pesan dariku, apapun yang sedang kalian lalui atau hadapi saat ini. Hadapilah dengan sungguh-sungguh dan dan tekad yang penuh. Ada kalanya kita dapat hidup dengan nyaman, dan tentram. Namun ada kalanya juga disaat kita harus melewati berbagai cobaan dan tantangan. Tetaplah semangat dan jangan pernah menyerah! Hadapilah!  Aku harap, kalian yang membaca blog ini dapat merasakan ketentaraman, dan kesejahteraan melalui ciptaan Tuhan yang Ia berikan kepada kita semua. 



Thank You for reading guys & See you on the next blog!
God Bless You all <3

Seorang siswi yang sedang belajar menulis personal blog.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact Me

Adress/Street

Taman Palem Lestari Blok F6 No 21-23

Phone number

+(12) 3456 789

Website

https://nathhere.blogspot.com/